Kalahkan Tim Voli Bakong, Tim Voli Kelurahan Dabo Lama Melaju ke-4 Besar

Keterangan foto : Tim voli Putri Kelurahan Dabo Lama saat foto bersama

Info (Lingga)- Tim Voli Kelurahan Dabo Lama didampingi Karang Taruna Dabo Lama berhasil mengalahkan tim dari Desa Bakong dengan skor 3-0 pada pertandingan bola voli putri yang diadakan oleh Desa Kote, Selasa (10/09/2019).

Ketua Karang Taruna Dabo Lama, Herry Chandra sangat mengapresiasikan kerja sama seluruh anggota Karang Taruna dalam mendukung penuh tim bola voli Kelurahan Dabo Lama dari awal turnamen sampai masuk ke-4 besar ini.

“Mudah-mudahan dalam pertandingan berikutnya kita bisa merebut juara 1 serta kegiatan seperti ini akan berkelanjutan kedepannya”, Ungkap Herry.

Ucapan terima kasih pun ia ucapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan Lurah Dabo Lama dalam mengapresiasi aktifitas dibidang olahraga ini. “Terima kasih dan rasa syukur kami ucapkan atas dukungan penuh dari masyarakat dan juga Lurah Dabo Lama terhadap aktivitas di Bidang olahraga ini”, ucapnya.

Di waktu yang sama,  Chimoty sebagai manager didampingi Darwinsyah sebagai official menambahkan, “keberhasilan kita ini berkat kerjasama tim yang begitu solid sehingga membuahkan hasil yang baik”, ungkapnya.

Dengan ini, tim Kelurahan Dabo Lama masuk ke-4 besar yang nantinya akan bertanding kembali pada hari jumat mendatang.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *