Kapal Pukat Warga Suak Buaya Tenggelam di Tabrak Kapal Tug Bout

Foto : ilustrasi Tugboat
Satu awak kapal selamat, satu lagi dalam pencarian

Info (Lingga)-Diduga satu kapal pompong milik nelayan warga desa suak buaya, Kecamatan Kepulauan Posek, hancur tenggelam di tabrak kapal tug bout.

“Berdasarkan informasi yang kami terima dari adik pemilik kapal pukat trol Marzani dengan nama KM. KURNIA GT. 5 tempat kejadian diwilayah timur perairan laut Alang Tiga Pulau Mas Karang Santau, Tugbout gandeng tungkang melanggar Kapal pukat terol terjadi pada Selasa (22/09/2020) sekira pukul 23.00 Wib,” Ucap Pakbi, Rabu (23/09/2020).

Baca juga :

Pakbi menambahkan, hingga saat ini baru adiknya atas nama Aria Saputra (17) yang ditemukan dan alhamdulilah dengan kondisi selamat. Sedangkan kakaknya atas nama Syaipul (21) selaku nahoda KM. KURNIA masih belum ditemukan, dan saat ini masih dalam proses pencarian.

Kata Pakbi menuturkan, Proses pencarian Nakhoda KM. KURNIA dilakukan, Selain warga nelayan, ada juga dari Basarnas, Polairud Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep. Untuk nama Kapal Tugbout gandeng Tungkang yang melanggar kami tidak tahu nama.

Hingga berita ini diunggah, Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang, melalui Kasatpolairud Polres Lingga AKP. Norman saat dihubungi wartawan melalaui via telpon selulernya belum ada jawaban terkait ke-akuratan informasi lakalaut tersebut.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *