Kapolda Kepri Tinjau Vaksinasi Presisi di Mako Sat Brimob Polda Kepri

Infolingga.net, Batam – Pelaksanaan Vaksinasi di Mako Sat Brimob Polda Kepri pada hari ini menargetkan 2.000 orang dengan jenis Vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan 2.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si melalui Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si dan didampingi Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si serta Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang, pada saat peninjauan Vaksinasi Presisi di Mako Brimob Polda Kepri, Tembesi, Kota Batam. Rabu (8/9/2021).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi di Mako Sat Brimob Polda Kepri pada hari ini merupakan Arahan dari Kapolda yang merupakan penjabaran dari perintah Presiden Republik Indonesia.

“Pada Bulan September ini kita akan menghabiskan seluruh Stok Vaksin yang ada dalam rangka mempercepat pelaksanaan target Vaksinasi di wilayah Kepulauan Riau,″. ungkap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Baca juga: Lanal Dabo Singkep Adakan Baksos dan Bakkes untuk Masyarakat Maritim

″Kita juga berharap pada Bulan September ini dapat mencapai target 100%, dan jika kita lihat data yang ada pada Dinas Kesehatan saat ini target Vaksinasi di Wilayah Provinsi Kepri sudah mencapai 76,84% dan untuk hari ini kita menargetkan 2.000 orang dengan menggunakan Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2,″ jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Kami himbau Kepada masyarakat untuk segera divaksinasi untuk mencapai target kebijakan program Pemerintah. Kita kejar target ini, agar pintu masuk di Kepri di perbatasan bisa kembali dibuka dan perekonomian kembali berjalan,″ tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

(Humas Polda Kepri/Red)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *