Kapolresta Tanjungpinang Temu Ramah Dengan Tim Bola Voli Asal Kabupaten Lingga

IL-Tim bola voli Kabupaten Lingga yang akan berlaga pada Porprov ke-IV di Kota Tanjungpinang temu ramah dan silaturahmi dengan Kapolresta Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, Rabu (21/11/2018).

Meski sibuk dengan pekerjaannya, Kapolresta Tanjungpinang masih menyempatkan diri untuk bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan para atlit bola voli asal Kabupaten Lingga tersebut.

Dikesempatan itu, Kapolresta Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi yang pernah menjabat sebagai ketua umum PBVSI Kabupaten Lingga ini juga memberikan motivasi kepada anak-anak yang tergabung dalam kontingen bola voli agar bisa tampil semaksimal mungkin dan bisa memberikan yang terbaik untuk daerah. “Tampil optimal dan pulang dengan membawa kemenangan”, ujarnya.

Di kesempatan yang sama juga, pelatih bola voli putri Joni Suryadi, S.Pd juga mengungkapkan, “kami menginginkan agar komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin tidak hanya sampai disini, “ungkapnya.

Fedi Ertiadi selaku kapten tim putra dan Riska selaku kapten tim putri juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan oleh Kapolresta Tanjungpinang untuk bersilaturahmi dengan tim bola voli asal Kabupaten Lingga ini.(ihn)

 

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *