Kelompok Paduan Suara Disdik Lingga Juara Pertama Lomba Lagu Mars Korpri

Keterangan foto : Kadisdik Lingga Junaidi Adjam foto bersama kelompok paduan suara dinas Pendidikan yang mendapat juara satu

Info (Lingga)- Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI Ke-48 2019, Pemkab. Lingga, melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, melaksanakan kegiatan lomba paduan suara lagu Masr KORPRI pada Kamis (31/10/2019) di Hotel Lingga Pesona.

Acara tersebut diikuti para OPD dikalangan Pegawai yang berada diwilayah Kabupaten Lingga.
Paduan suara (padus) menjadi sebuah kebanggaan bagi PGRI Kabupaten Lingga. Pasalnya, tim padus PGRI dari Dinas Pendidikan menjadi juara pertama dalam lomba lagu Mars Korpri tingkat Kabupaten Lingga tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Junaidi Adjam, turut mengapresiasi atas kemenangan yang telah raih oleh para guru PGRI, dalam lomba lagu mars Korpri 2019. Kita sangat mengapresiasi kemajuan pendidikan terutama para guru.

”Yang pasti ini berprestasi untuk kita semua dari kita oleh kita dalam membanggakan pendidikan yang lebih baik dan maju”, Lanjutnya.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim yang mengikuti lomba tersebut mulai dari pengawas Disdik, guru SD dan SMP yang telah bersama-sama ikut serta mewakili dari Disdik dan mampu mendapatkan juara pertama semoga ini menjadi yang terbaik buat Disdik.

Alhamdulillah kami dari Disdik merasa bersyukur dan memberi Apresiasi kepada kelompok Paduan Suara Disdik yang telah meraih prestasi juara pertama, tentunya kami berharap, dengan ajang ini dapat menambah semangat dan motivasi dalam meningkatkan prestasi-prestasi di bidang non akademik bagi rekan-rekan guru, Juga sebagai ajang menjalin silaturahmi.

“Ia mengatakan sebelum kegiatan ini dilaksanakan kami sudah mempersiapkannya satu bulan yang lalu,dan Alhamdulillah hasilnya sangat membanggakan kami dari Dinas Pendidikan, bisa meraih juara pertama pada perlombaan paduan suara lagu Mars Korpri,” tutupnya.(J)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *