Kembali, Rumah Warga Dabo Singkep Dimasuki Maling

Kali ini Rumah drg. Deni Dimasuki Maling

Keterangan foto : ilustrasi pencurian rumah

Info (Lingga) – Maling rumahan kembali terjadi di Dabo Singkep, kali ini terjadi di-daerah kawasan sergang laut desa Tanjung Harapan di RT 01 RW 03, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Seperti yang diceritakan suami korban drg. Deni, kepada media, Senin (17/02/2020), Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.00 wib dini hari sabtu minggu malam, saat itu sang suami sedang tidak berada di rumah alias keluar kota, sementara sang istri sedang menggosok pakaian, tiba-tiba lampu mati tapi tidak keseluruhan, bahkan mesin air yang berada di dapur hidup.

Istri korban merasa curiga dan memeriksa keadaan, namun tanpa disadari sudah ada orang lain di rumahnya.

“Istri saya di bekap dari belakang
menggunakan handuk kecil,” kata drg. Deni.

“Aku hanya meminta uangmu saja tidak untuk menyakitimu, ujar pencuri tersebut ke pemilik rumah, dan meminta kepada korban menunjukan tempan penyimpanan uang yang berada di dapur.

Saat menuju kedapur, korban tidak lagi di bekap, pelaku mengikutinya dari belakang, pada kesempatan itu korban sempat mengambil pisau, dan sempat mengancam pelaku, dan akhirnya keduanya saling serang.

Menghadap situasi yang tidak menguntungkan ini, pelakupun terpaksa kabur melewati pintu depan.

“Pada saat melawan, istri saya sempat merenggut cadar yang di pakai pelaku yang mana diketahui cadar yang di pakai pelaku merupakan milik korban yang baru saja di strika,” ungkap Deni suami korban.

Setelah itu istri saya berteriak, warga sekitar berdatangan, “kami sudah sudah melaporkan kejadian ini kepihak yang berwajib,” Beruntung kejadian ini, istri saya selamat dan tidak ada barang yang diambil pencuri tersebut,” kata drg. Deni. (Ju)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *