Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono Apresiasi Saka Bahari Lanal Dabo Singkep

Atraksi silat dalam menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., di Desa Kebun Nyiur

Info (Lingga)- Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan apresiasi kepada Saka Bahari Lanal Dabo Singkep karena berhasil memukau sejumlah tamu undangan saat tampil dalam atrasi yang di laksanakan di Desa Kebun Nyiur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kepala Staf Angkatan Laut, ( Kasal ) Laksamana TNI, Yudo Margono, S.E., M.M., berharap para generasi muda terus berkarya sebab saat ini sasaran utama persaingan global adalah generasi muda, katanya.

Baca juga: https://infolingga.net/kasal-yugo-margono-resmi-menjadi-warga-kehormatan-korps-marinir/

‘’Dalam menghadapi persaingan global dibutuhkan bangsa yang memiliki generasi muda yang berpikir secara cepat, berinovasi, memiliki kreatifitas dan memiliki suatu gagasan yang semua ini ada di tataran generasi muda, dalam membangun sumber daya manusia Indonesia yang unggul harus memiliki kompetensi tersebut. ’’ terang Kasal saat berfoto bersama para anggota Saka Bahari, Jumat (24/07/2020).

Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., saat memberikan cenderamata kepada Bupati Lingga, H. Alias Wello

Laksamana TNI Yudo Margono mengaku bangga dengan semua penampilan mulai dari pencasilat penyambutan, tarian persembahan hingga Simapur Dance yang di bawakan oleh anggota Saka Bahari Lanal Dabo Singkep. Sementara itu Komandan Lanal Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. melalui Pimpinan Saka Bahari Lettu Marinir Suyono yang di dampinggi Pamong Saka Bahari, Rudi Iriansyah juga mengaku senang dan bangga sebab meski hanya latihan beberapa kali namun penampilan Anggota Pramuka Saka Bahri mendapat apresiasi oleh Kasal.

‘’Adek-adek Pramuka Saka Bahari cukup luar biasa, meski latihan dadakan namun mereka bisa tampil cukup bagus di hadapan Bapak Kepala Staf Angkatan Laut, serta sejumlah tamu undangan yang lain, semua berkat kejasama antara seluruh Perwira Lanal Dabo Singkep, Pamong Saka,Dewan Kerja Saka,’’ terang Lettu Marinir Suyono.

Ditambahkan Lettu Marinir Suyono tujuan terbentuknya Saka Bahari untuk sebagai ilmu tambahan dan pengetahuan, pengalaman, keterampilan serta kecakapan di bidang kebaharian yang dapat menjurus kepada karir di masa yang akan datang serta memiliki sikap dan cara berpikir yang lebih matang dalam menghadapi segala tantangan hidup terutama kebaharian, khususnya bagi anggota Pramuka Tingkat Penegak.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *