Ketua KNPI Lingga Apresiasi Lomba Foto dan Pidato yang Digelar Kejari Lingga

Ketua KNPI Lingga, Safaruddin saat diwawancarai awak media di Lingga

Info (Lingga)-Ketua DPD KNPI Lingga, Safaruddin mengapresiasi perlombaan yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Lingga.

Diketahui, dalam rangka memperingati HUT ke- 60 Hari Bhakti Adhyaksa yang jatuh pada tanggal 22 Juli setiap tahunnya, Kejari Lingga akan menggelar serangkaian kegiatan berupa perlombaan foto dan pidato.

Safarudin ketua KNPI Lingga kepada media infolingga.net mengatakan, “saya mengapresiasi kegiatan perlombaan yang dilaksanakan kejari Lingga tersebut, sebagaimana yang kita ketahui khususnya di Kab. Lingga ini banyak fotografer berbakat yang akan menunjukan kebolehannya dalam ajang tersebut,” ungkap Safar.

Baca juga: https://infolingga.net/polres-lingga-kembali-menghimbau-masyarakat-untuk-ikuti-aturan-protokol-kesehatan/

Safar juga berharap para fotografer yang berbakat supaya ikut berpartisipasi. “Ini ajang untuk menampilkan karya-karya terbaik, dan juga bagi peserta yang ingin mengikuti ajang ini pun tidak perlu datang ke kejaksaan bisa di kirim ke email hbakejarilingga2020@gmail.com,” harap Safar yang juga menjabat sebagai Camat Katang Bidare.

Persyaratan lomba fotografi yang digelar Kejaksaan Negeri Lingga

Untuk diketahui, adapun tempat kegiatan lomba pidato digelar di aula Kejaksaan Negeri Lingga yang akan diadakan sekitar tanggal 17 Juli 2020.

Persyaratan lomba pidato yang digelar Kejaksaan Negeri Lingga

Sementara untuk lomba foto, konsepnya, setiap peserta akan mengirimkan satu fotonya untuk dilombakan ke email yang telah ditetapkan oleh pihak panitia dan nantinya panitia akan membentuk dewan juri yang akan menentukan peringkat-peringkat foto dari 1 sampai 6.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *