Ketua Perindo Lingga Dukung Bupati Hapus Antigen

Infolingga.net, Lingga – Bupati Lingga telah membuat kebijakan tentang penghapusan Antigen yang semasa Pandemi ini menjadi salah satu syarat yang cukup memberatkan masyarakat dalam perjalanan keluar masuk daerah.

Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Perindo Kabupaten, Mansyur sangat berterima kasih, serta mendukung penuh kebijakan Bupati Lingga tersebut yang sebelumnya menjadi syarat wajib keberangkatan.

Baca juga: Kapolres Lingga Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di SMK N 1 Dabo Singkep

Saat berkomunikasi dengan dirinya cerita Mansyur, Bupati Lingga, Muhamad Nizar mengatakan sikap kebijakan yang diambil sudah dianggap solusi yang telah dipikirkan secara matang.

“Karena sama-sama kita melihat dan menimbang dari sudut perekonomian masyarakat Lingga yang sangat lemah akibat Pandemi,” katanya Jum’at (24/09).

Baca juga: Wartawan Maritim Zona-2 Karimun-Lingga Mulai Liputan Kolaborasi

Selanjutnya, ketua DPD Perindo Lingga ini juga mengajak dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat umum, khususnya di Kabupaten Lingga agar tetap mematuhi Prokes (Protokol kesehatan) sebagaimana yang sudah ditetapkan Menteri Kesehatan. Yakni Mencuri tangan, menjaga jarak dan memakai masker dalam aktivitas sehari-hari.

“Meski demian, kebijakan yang dibuat Bupati Lingga tersebut bukanlah berarti wabah virus COVID-19 ini sudah berakhir. Ini hanya salah satu cara dan solusi untuk menjaga dan meningkatkan Kestabilan perekonomian masyarakat Lingga,”  Kata Mansyur lagi. (Jef)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *