KNPI Gelar Bansos di Desa Batu Belubang

Info (Lingga)-DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lingga bekerjasama dengan Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI Kecamatan Bakong Serumpun menggelar bantuan sosial berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat Desa Belubang, Senin (07/09/2019) di Dusun I Desa Batu Belubang.

Karateker Ketua PK KNPI Bakong Serumpun, La Uru Salam menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk perkenalan keberadaan PK KNPI Kecamatan Bakong Serumpun kepada masyarakat Desa Batu Belubang.

“Semoga KNPI Kecamatan Bakong Serumpun dapat diterima oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga Safaruddin, yang akrab dipanggil Safar yang juga turut hadir pada kegiatan ini, sekaligus memberikan pengarahan kepada Pimpinan KNPI Kecamatan Bakong Serumpun untuk terus menerus berbuat dan berjuang di masyarakat.

Selain itu, ketua KNPI Kabupaten Lingga ini juga memberikan Apresiasi Kepada PK KNPI Kecamatan Bakong Serumpun.

“Kita berikan apresiasi atas semangat mereka, meskipun baru terbentuk namun sudah ada perannya di masyarakat,” ungkapnya.

Fauzi Ketua RT di desa Batu Belubang memberikan respon positif dengan giat yang dilaksanakan oleh KNPI Kabupaten dan Kecamatan ini, ia berharap kegiatan ini agar dapat terus berlanjut dan jika perlu dapat ditingkatkan.

Bantuan sosial pembagian Sembako Kepada masyarakat Desa Batu Belubang ini dihadiri Kepala Desa Belubang beserta Perangkatnya, Kepala Dusun Abdul Rahman, RW, RT dan tokoh pemuda.(j)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *