Kunker ke Lingga, Komisi V DPR RI Dukung Program Padat Karya

Infolingga.net, Lingga – Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan melakukan kunjungan kerja ke Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (16/10/2021). Kunker tersebut dalam rangka mendukung kegiatan Padat Karya untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Cen Sui Lan mengatakan bahwa ia sangat mendukung program Padat Karya yang dicanangkan Direktorat Jendral Perhubungan Udara.

“Saya sangat mendukung, karena ini merupakan program yang melekat kepada saya sebagai anggota Komisi V, jadi program Padat Karya kedepan akan kita perbanyak supaya masyarakat bisa menerima hasilnya dan dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Pemkab Lingga Gelar Doa Bersama dan Silahturahmi dengan Masyarakat

Cen Sui Lan menambahkan bahwa sesuai dengan instruksi Presiden Jokowi, harus ada stimulan langsung yang harus diberikan kepada masyarakat.

“Melaui Padat Karya tunai yang merupakan pekerjaan yang bisa diberikan kepada masyarakat dan dibayarkan tunai,” tambahnya.

Cen Sui Lan menyampaikan bahwa Kunjungan Kerjanya ke Lingga juga untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus untuk meresmikan beberapa program yang sudah ada di Lingga.

“Harapan kedepannya kita berbuat untuk masyarakat Lingga karena masyarakat saya, karena saya mewakili Dapil Kepri, Dapil Lingga termasuk dapil saya,” katanya.

Baca juga: CPNS Lingga Ikuti Evaluasi Akademik II LATSAR dengan Penuh Semangat

Sementara itu, Kepala UPBU Kelas III Dabo Singkep, Wachyu mengatakan bahwa program Padat Karya ini diharapkan dapat membantu masyarakat pada saat pandemi ini.

“Harapan kami program ini bisa membantu masyarakat pada saat kondisi pandemi seperti saat ini,” katanya.

Wahyu menyampaikan bahwa program ini sudah dilakukan 2 kali.

“Tahap pertama diawal Februari dan tahap kedua dibulan Oktober ini, Insya Allah kedepan akan dilakukan lagi” ujarnya.(CA)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *