Kunker Pertama Wakil Bupati Lingga, Hadiri Penutupan STQ ke-IX Kecamatan Singkep Barat

Penutupan STQ Ke-IX tingkat Kecamatan Singkep Barat di Desa Bakong

Info (Lingga)- Neko Wesha Pawelloy yang beberapa waktu lalu baru dilantik oleh Gubernur Kepri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Lingga di Tanjungpinang, melakukan Kunjungan Kerja pertama yaitu dengan menghadiri penutupan STQ Ke-IX tingkat Kecamatan Singkep Barat, yang dilaksanakan di Desa Bakong, Minggu (28/02/2021) malam.

Dalam kunjungan tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Wakil Bupati Lingga disambut hangat oleh camat Singkep Barat, panitia acara, peserta acara serta seluruh masyarakat Kec. Singkep Barat khususnya masyarakat Desa Bakong.


Baca juga :


Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi pelaksanaan STQ Ke-IX Kecamatan Singkep Barat.

“Pelaksanaan STQ Ke-IX di Kecamatan Singkep Barat ini, khususnya di Desa Bakong ini luar biasa. Walau tingkat kecamatan namun serasa seperti pelaksanaan di tingkat Kabupaten, begitu mewah dan megah,” ungkap Neko.

Penutupan STQ Ke-IX tingkat Kecamatan Singkep Barat di Desa Bakong

Ia juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang berhasil memperoleh nilai terbaik dan berharap para peserta lebih semangat dalam meningkatkan kemampuan di bidang tersebut.

“Selamat kepada para peserta yang memperoleh nilai terbaik, berdasarkan laporan hasil penilaian tadi terlihat sekali adanya peningkatan nilai, dan ini harus terus ditingkatkan lagi, agar kedepannya mampu memperoleh hasil yang maksimal, bukan hanya untuk menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten, namun juga untuk menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional,” kata Wakil Bupati Lingga.

Selain itu, terkait dirinya yang saat ini telah menjabat menjadi Wakil Bupati Lingga,Neko berharap agar tidak ada lagi istilah warna, angka dan perbedaan pandangan. Namun ia berharap semua bersama-sama bersatu untuk membangun Kabupaten Lingga menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Pilkada telah usai, mulai hari ini, marilah kita bersama-sama bersatu untuk mewujudkan Kabupaten Lingga menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Neko.

Ia juga berharap agar senantiasa diberikan petunjuk dan masukkan oleh para orang-orang tua karena merasa dirinya masih terlalu muda.

“Kami berharap, dapat diberikan petunjuk dan masukkan oleh segenap orang tua kita, karena kami masih muda dan butuh petunjuk yang baik demi mewujudkan Kabupaten Lingga lebih maju lagi kedepannya,” harap Neko Wesha Pawelloy yang juga merupakan mantan ketua Komisi III DPRD Lingga.

Sementara itu, Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Dewan Hakim yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas-tugas penilaian, kepada panitia yang berjibaku mensukseskan acara, Ketua umum LPTQ, ketua Harian LPTQ, kepada Kepala Desa Bakong dan Masyarakat serta Seluruh Staf di lingkungan Kecamatan Singkep Barat.

Ia juga menutup secara resmi pelaksanaan STQ Ke-IX tingkat Kecamatan Singkep Barat.

Dolhaji, S.Ag., selaku Ketua Dewan Hakim, mengumumkan para pemenang STQ Ke-IX tingkat Kecamatan Singkep Barat, yang diperoleh dari hasil penjurian Seluruh Dewan hakim.

Untuk Juara Umum berdasarkan jumlah point terbanyak yaitu 87 point jatuh kepada Desa Bakong. Hadiah berupa trofi dan bonus, diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Lingga.

Acara penutupan STQ Ke-IX tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu. Idris, KUA Kecamatan Singkep Barat, Dolhaji, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan para tamu undangan lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *