LAM Kecamatan Temiang Pesisir Adakan Kegiatan Pembinaan

Agar lebih Kreatif dan Inovatif serta bersinergi antara LAM Kecamatan dan Desa se- Kecamatan Temiang Pesisir

Info (Lingga)- Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Temiang Pesisir, Kabupaten Lingga adakan kegiatan pembinaan anggota agar lebih Kreatif dan Inovatif serta bersinergi antara LAM Kecamatan dan Desa se- Kecamatan Temiang Pesisir, kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dari tanggal 21-22 September 2019 di Desa Tajur Biru.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 peserta dari masing-masing desa diwilayah Kecamatan Temiang Pesisir, seperti Desa Tajur Biru, Desa Temiang dan Desa Pulau Batang.

Dewan Pembina LAM Datok H. Abdul Kamar membuka secara resmi kegiatan tersebut. Hadir juga pada kesempatan itu, LAM Kabupaten Lingga Datok H. Nadar,Datok Lazuardi, Datok Ramlan, Pengurus LAM Kecamatan dan LAM Desa. Kegiatan tersebut sekaligus membentuk sanggar  dengan Nama “SANGGAR RENTAK PESISIR”.

“Dalam Hal ini Datok H.Abdul dengan tegap mendorong Agar LAM Kecamatan Temiang Pesisir senantiasa kreatif dan inovatif serta bersinergi antara LAM Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Temiang Pesisir”, harapnya.

“Kami harap kepada LAM desa agar bisa mengambil manfaat dengan kegiatan sosialisasi ini. Bagaimanapun kita harus lebih banyak lagi belajar tentang adat dan budaya melayu. Ini kesempatan yang baik. Jadi mari kita manfaatkan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *