Lima Pesan M. Nizar Kepada Tim dan Relawan Dalam Kampanye Terbatas

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy saat meresmikan Posko Pemenangan rumah juang Nizar-Niko yang terletak di jln. merdeka desa Penuba

Info (Lingga)- Ratusan relawan dan tim dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 menghadiri kampanye Terbatas yang diselenggarakan Di tujuh lokasi yang berada di kecamatan Selayar.

Dalam acara kampanye Terbatas ini, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga juga berkesempatan untuk meresmikan Posko Pemenangan rumah juang Nizar-Niko yang terletak di jln. merdeka desa Penuba dengan diawali Do”a selamat.

Baca juga :

Pada kampanye Terbatas yang dilaksanakan pada hari ini Senin (05/10/2020) pasangan Nizar-Niko akan mengunjungi 7 titik lokasi yang terdiri dari empat Desa yang berbeda di kecamatan selayar yaitu desa Penuba, Penuba Timur, Pantai Harapan dan Selayar.

Berbicara tentang politik kerap berisi pesan penuh makna yang mendalam, Politik merupakan seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun non-konstitusional.

Namun, ada juga yang acuh dengan dunia politik karena kerap dinilai menimbulkan kegaduhan. Kendati demikian, dunia politik bisa memberikan perubahan di masyarakat.

M. Nizar perpesanan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan “Politik juga turut berperan mewujudkan kebaikan bersama. Hal tersebut tentunya, “Ambisi politik” tentu itu hal yang wajar saja, selama kita pandai menjaga norma batasan – batasan etika dalam berpolitik.”

“Politik akan penuh makna dan memiliki kekuatan apabila mengakar dengan budaya dan tradisi yang kokoh,” Ungkap Nizar.

Ada 5 (Lima ) pesan saya kepada tim dan relawan

1. Semua tim dan Relawan agar berpolitik santun tidak merugikan pasangan lain.

2. Seluruh tim dan relawan agar tidak membedakan bendera partai. Karena saya berprinsip Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung.

3. Tidak membeda-bedakan, karena Semua masyarakat adalah masyarakat kabupaten Lingga dan Perjuangan ini untuk kita semua masyarakat Kabupaten Lingga.

4. Pasangan Nizar-Niko hadir disini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, bukan hanya untuk kami, Jangan sampai Menimbulkan fitnah.

5. Kami ingin menang di Pilkada ini dengan kemenangan yang bermartabat dan adil, tidak merugikan pasangan lain dan kami berdua siap mengemban amanah untuk membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi.

“Mari kita bersatu berjuang untuk menang,” tutup Nizar.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *