Lingga Juara umum Kejurda Atletik Antar pelajar Tingkat Provinsi Kepri

Info (Lingga)– Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Atletik Antar Pelajar Tingkat Provinsi Kepri resmi ditutup. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Plt. Gubernur kepri Isdianto yang diselenggarakan di stadion Citra Mas Kota Batam, Kamis (10/10/2019).

Dalam sambutannya Gubernur Kepri mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, Dispora Kepri, kontingen Kabupaten/Kota dan ketua PASI Kepri. Asmin Patros, yang peduli dengan olahraga khususnya atletik.

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Kepri, Asmin Patros di kesempatan itu menyampaikan, “bahwa untuk Kejurda Atletik Antar Pelajar tahun depan akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga”, katanya.

Ditempat yang sama, Disparpora Lingga melalui Kabid Pora, Rostam menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lingga yang sudah memberikan perhatian penuh terhadap pembinaan olahraga. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada atlet, pelatih yang sudah berjuang dilapangan untuk mengharumkan nama Kabupaten Lingga di tingkat provinsi.

Rostam menuturkan, “jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih giat berlatih demi kemajuan olahraga di Lingga khususnya atletik. Selamat untuk kita semua”, tuturnya.

Diketahui, turun di nomor terakhir estafet 4 x 100 M putra dan putri, kontingen Kabupaten Lingga berhasil menambah 1 emas dan 1 perak. Dengan hasil ini, Kabupaten Lingga memastikan Juara Umum dengan raihan 14 emas, 11 perak dan 5 perunggu pada Kejuaraan Daerah (KEJURDA) Atletik Antar Pelajar Tingkat Provinsi Kepri.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *