Lingkar Diskusi Mahasiswa Hinterland Bagikan Masker Gratis ke Pengunjung Pasar

Lingkar Diskusi Mahasiswa Hinterland bagi masker gratis ke masyarakat

Info (Karimun)- Beberapa orang Mahasiswa yang menamakan diri sebagai Lingkar Diskusi Mahasiswa Hinterland (LDMH) Karimun, Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis ke pengguna jalan dan pengunjung pasar, pada Senin (09/11/2020).

Ketua DPD LDMH Karimun Hairun Amirin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan mengingatkan kepada masyarakat dan pengendara dijalan agar dapat lebih peduli terhadap penggunaan masker di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga :

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi masker kepada pengguna jalan dan pengunjung pasar, ada sekitar 400 masker yang kami bagikan di 2 titik, yaitu lampu merah sungai lakam dan pasar puan maimun,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Karimun, serta mendukung pemerintah daerah dalam menggalakkan protokol kesehatan.

“Kami sangat khawatir akan kondisi karimun saat ini, sebagai mahasiswa dan generasi muda, kami merasa terpanggil untuk ikut membantu semua pihak dalam menanggulangi permasalahan covid-19,” tambahnya.

Diketahui hingga saat ini, jumlah kasus komulatif Covid-19 di Karimun sebanyak 198 orang, dengan total pasien masih dalam masa perawatan berjumlah 69 orang, serta 11 pasien covid-19 meninggal dunia. (M.i.h)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *