M. Rifani Asal Kab. Lingga Jadi Wasit di Pertandingan Liga 1 Sepakbola Putri Indonesia

Info (Lingga)– Penantian M. Rifani akhirnya tercapai saat PSSI Pusat memanggil dirinya menjadi satu dari 11 perangkat pertandingan yang bertugas di Liga 1 Sepakbola Putri.

M. Rifani akan menjadi wasit bersama 4 wasit lainnya yang berasal dari Palembang, Sumedang, Banda Aceh dan Ciamis akan betugas mulai 16 November sampai dengan 22 November 2019 di stadion wibawa mukti cikarang, Bekasi.

Di even tersebut Rifani bersama teman-teman sesama wasit memimpin laga lima klub top yakni, Persija Jakarta, PS Tira Persikabo, PSS Sleman, PSIS Semarang dan Persib Bandung.

Sebelum mendapat tugas tersebut, pemuda asal Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga ini telah mengikuti seleksi yang dilaksanakan pada 2 sampai dengan 5 Oktober 2019 lalu di Tangerang.

“Alhamdulillah untuk semuanya yang telah memberikan dukungan kepada saya khususnya orang-orang terdekat saya”, terang M. Rifani pada media infolingga.net saat dikonfirmasi melalui pesan wa, Jum’at (15/11/2019).

“Ini adalah kesempatan terbaik dan akan menjadi motivasi untuk diri saya sendiri serta teman-teman sesama wasit yang ada di Kabupaten Lingga agar bisa mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkap Fani, yang saat ini berada di Jakarta.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *