Mahasiswa Kec. Katang Bidare Laksanakan Mubes ke-I

IL-Mahasiswa asal berbagai desa diwilayah Katang Bidare yang menempuh pendidikan di Kota Gurindam, mengadakan Mubes Ke I di Tanjungpinang Sabtu (25/05/2019).

Camat Katang Bidare Saparudin  menyampaikan dalam sambautanya rasa bangganya terhadap antusiasme adik-adik Mahasiswa yg memiliki inisiasi membentuk wadah organisasi.

“Sepengetahuan saya ini merupakan organisasi mahasiswa tingkat kecamatan se Kabupaten Lingga pertama di tanjungpinang, Saya lahir dan besar dari Organisasi kemahasiswaan seperti adik-adik, Saya merasakan dan mengalami sendiri dari pengalaman saya bahwa banyak pembelajaran yang didapat dari organisasi bahkan untuk bekal kita setelah selesai kuliah yaitu di dunia kerja” ucap Safar

Namun, tetap jangan sampai melupakan tujuan utama kita menempuh pendidikan disini yang memang sangat diharapkan oleh orangtua kita yaitu melihat kita menjadi sarjana.

Pesan saya melalui organasasi ini dapat menjadi wadah untuk menghimpun ide gagasan dan wadah kebersamaan mahasiswa katang bidare di tanjungpinang,juga menjadi motivasi adik-adik untuk masa depan kita sendiri, contoh senior – senior yang dapat menjadi tauladan,” Terang Safar.

Banyak sekali senior-senior aktivis mahasiswa budak kampung kite Kabupaten Lingga yang sekarang sudah sukses. Ini bukti bahwa budak kampung budak pulau juge bise jadi lurah, Camat, Bupati, Wakik Bupati, anggota DPRD dan lain sebagainya.

“Terakhir harapan saya kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik. Dan tentunya hari ini akan menjadi sejarah karena ini momentum tonggak awal terbentuknya Himpunan Mahasiswa Kecamatan Katang Bidare” Tutup Safar.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *