Man United Resmi Perkenalkan Varane di Old Trafford

Raphael Varane saat diperkenalkan MU di stadion Old Trafford (14/08/2021). Foto: Instagram/@manchesterunited

Infolingga.net  – Bek Timnas Prancis, Raphael Varane akhirnya resmi diperkenalkan Manchester United sebagai pemain barunya di stadion Old Trafford jelang laga melawan Leeds United, Sabtu (14/8/2021).

Varane dibeli dari Real Madrid dengan mahar yang diklaim mencapai 41 juta pounds, serta meneken kontrak hingga juni 2025 dan akan menggunakan nomor punggung 19 di MU.

“Manchester United adalah salah satu klub paling ikonik di dunia sepakbola dan kesempatan untuk datang ke sini dan bermain di Premier League adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak,” ucap Varane seperti dikutip infolingga.net dari laman resmi klub.

Varane mengatakan ada banyak hal yang ingin ia capai bersama MU.

“Ada banyak lagi yang ingin saya capai dalam karier saya dan saya tahu saya bergabung dengan skuad yang penuh dengan pemain hebat yang semuanya akan memiliki tekad yang sama untuk memenangkan pertandingan dan trofi.”

“Setelah berbicara dengan manajer, saya dapat melihat seberapa banyak kemajuan yang telah dibuat selama beberapa musim terakhir dan sekarang saya bergabung dengan grup yang siap bermain di level tertinggi.”

“Saya ingin membuat dampak di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi bagian dari sejarah klub yang termasyhur ini.” pungkasnya.

Baca juga: Romelu Lukaku Resmi Diperkenalkan Chelsea

(CA)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *