Manfaatkan Hari Libur, Camat Singkep Barat Bersama Kades dan Masyarakat Marok Tua Perbaiki Jembatan Menuju Tanjung Paku

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik antusias ikut bergotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di Dusun Tanjung Paku, Desa Marok Tua

Info (Lingga)- Sepertinya tidak ada kata libur dalam kamus Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik dalam membangun wilayah yang dipimpinnya kini. Hal itu terbukti, ketika sang camat terlihat sedang sibuk bekerja memperbaiki jembatan yang sudah rusak parah di Dusun Tanjung Paku, Desa Marok Tua.

Kegiatan ini dilakukan Camat Singkep Barat bersama kepala dan perangkat desa setempat, warga, tokoh pemuda, serta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP, Sabtu (04/07/2020).

Baca juga : https://infolingga.net/tim-kukerta-relawan-covid-19-unri-desa-tanjung-harapan-bagikan-buku-panduan-protokol-kesehatan-ke-sekolah-sekolah/

“Alhamdulillah, hari ini dapat terjawab apa yang saja janjikan, saya mohon maaf agak lambat pengerjaannya, karena sebelumnya kami sibuk dengan melakukan pembenahan pada jalanan yang berlubang di Singkep Barat ini,” ujar Taufik.

Camat Singkep Barat, Kades Marok Tua, Satpol-PP Singkep Barat serta masyarakat Desa Marok Tua saat gotong royong memperbaiki jembatan Dusun Tanjung Paku, Desa Marok Tua

Ia berharap, jembatan yang dibangun dengan swadaya tersebut dapat dilintasi guru dan warga dengan nyaman.

Sebagaimana diketahui, selain melakukan perbaikan jembatan, pada kegiatan tersebut camat dan rombongan juga turut membersihkan badan jalan. Hampir mencapai 100 orang warga setempat ikut andil dalam kegiatan ini.

“Kades Marok Tua juga patut saya apresiasi. Respon beliau luar biasa. Saya bangga karena beliau mampu mengajak warganya bersama-sama ikut gotong royong memperbaiki jembatan ini,” pungkas Taufik.

Jembatan Dusun Tanjung Paku usai diperbaiki

Diakuinya, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat dirinya selalu berusaha yang terbaik. “infrastruktur kami selalu prioritaskan, tujuannya tidak lain agar akses jalan atau transportasi untuk masyarakat lebih mudah dan bisa meningkatkan perekonomian mereka,” tambahnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *