Masyarakat Desa Mensanak Antusias Sambut Kedatangan Camat Katang Bidare

IL-Camat katang bidare lakukan Kunjungan ke desa mensanak dalam rangka menghadiri acara maulud Nabi Muhammad SAW. sekaligus penyerahan bantuan dari Dinas Sosial kepada korban musibah puting beliung yang melanda desa mensanak beberapa bulan yang lalu, Sabtu (24/11/2018).

Turut hadir mendampingi Camat diantaranya Ketua TP PKK Kecamatan Katang Bidare, Sekretaris Kecamatan Katang Bidare dan Kepala Seksi Kecamatan katang bidare.

Rombongan disambut langsung oleh Kepala Desa Mensanak, Kepala BPD beserta Perangkat dan Masyarakat Mensanak yang terlihat sangat antusias.

Camat katang bidare menyampaikan apresiasi terhadap kades dan masyarakat mensanak atas sambutannya, serta mengatakan bahwa pemekaran Kecamatan Katang Bidare adalah kado spesial bagi seluruh  masyarakat di 5 Desa Katang bidare juga kecamatan pemekaran lainnya yaitu Bakong serumpun dan Temiang pesisir.

Kita juga ingin menyampaikan terimakasih atas perjuangan Bapak Bupati dalam pemekaran Kecamatan ini.

Untuk itu kami bertekad akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengemban amanah memimpin kecamatan katang bidare ini. Kegiatan kunjungan ini juga dilakukan di seluruh Desa diwilayah katang bidare antara lain benan, pulau bukit, pulau medang, dan pulau duyung.

Komitmen kami untuk bekerja sesuai kewenangan yang diberikan kepada camat serta berdasarkan tugas pokok dan Fungsi Kecamatan. Namun untuk melaksanakan itu tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kecamatan Katang Bidare.(j)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *