MTQ ke-VII Tingkat Desa Bakong Resmi Digelar, Ini Pesan Camat Singkep Barat

Keterangan foto : camat Singkep Barat, Febrizal Taufik saat memberikan kata sambutan pada pembukaan MTQ ke-VII Tingkat Desa Bakong

Info (Lingga)- kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke VII Tingkat Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat Tahun 2020 resmi dibuka. Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik mengajak kita semua untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memberikan sambutan pada pembukaan acara MTQ yang digelar di Desa Bakong, Selasa (28/01/2020).

Taufik mengatakan, “kami dari pihak pemerintahan Kecamatan Singkep Barat memberikan Apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini,” ucap Taufik.

“Gema dan Kumandang ayat Suci Al-Quran akan membuat kita sadar sebagai umat Tuhan Jabatan hanyalah Suatu titipan. Hendaknya kita harus lebih mendekatkan diri kepada-Nya dan selalu bertaqwa hanyalah kepada Allah SWT”, ajak Ical sapaan akrab Febrizal Taufik.

Ical melanjutkan, “prestasi yang telah diukir baik atas nama Kabupaten Lingga tidak terlepas dari keberhasilan yang telah dicapai oleh setiap Santri, teruslah berusaha mengukir prestasi.”

Kepada Dewan Hakim dapatlah kiranya mengambil atau memutuskan keputusan dengan baik, saya percaya dewan hakim sangat bijak dalam mengambil keputusan.

Kemudian, tentang Tempat Pendidikan Al-Quran (TPQ) yang ada di Desa Bakong, Taufik mengungkapkan, “ini kita akan membicarakan nantinya kepemerintah daerah, semoga kedepan dapat lebih baik lagi,” ungkap Camat Singkep Barat.

Acara dibuka secara resmi oleh kepala Desa Bakong, Saifuddin dan dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Singkep Barat, Ketua Harian LPTQ Kecamatan Singkep Barat, Ketua Panitia MTQ Ke VII Desa Bakong, Dewan Hakim MTQ Ke VII Desa Bakong, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Desa Bakong serta seluruh masyarakat desa Bakong pada umumnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *