MUI dan LAM Lingga Apresiasi Kinerja TNI-POLRI Dalam Mengawal dan Mengamankan Pemilu Hingga Pelantikan

Keterangan foto : Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga Muhammad Ishak

Info (Lingga)- Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lingga Baidul Hasani mengapresiasi atas kinerja TNI-POLRI dalam mengawal dan mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih sehingga berjalan dengan aman, damai, dan kondusif.

“Saya Baidul Hasani, Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Lingga mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 s.d. 2024, serta mengucapkan terima kasih kepada TNI dan POLRI atas keberhasilan dalam mengawal dan mengamankan pemilu sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang berjalan aman, damai, dan kondusif” ucap Baidul Hasani.

Selain itu, Baidul Hasani berharap dengan dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih dapat membawa berkah dan menjadikan bangsa Indonesia ke tempat yang lebih maju dalam segala bidang.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Lingga Muhammad Ishak. Ia mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta kepada TNI-POLRI yang berhasil mengawal pelantikan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar dengan kondisi yang aman, lancar dan kondusif, khususnya di Kabupaten Lingga,” ujar Ishak.

Ishak berharap kepada Presiden RI yang terpilih agar dapat memperhatikan Kabupaten Lingga. Pasalnya Lingga sangat kaya dengan berbagai potensi.

“Kab. Lingga sangat kaya dalam berbagai potensi tetapi minim di dukungan infrastruktur dalam menunjang investasi, maka kita berharap pemerintahan yang baru dapat mendukung itu semua,” kata Ishak.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *