Neko Wesha Pawelloy Juara I Menembak Eksekutif Yang Digelar Lanal Dabo Singkep

Neko Wesha Pawelloy berhasil menjadi juara I pada ajang  menembak Eksekutif yang digelar Pangkalan TNI-AL (LANAL) Dabo Singkep

Info (Lingga)- Ketua komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy berhasil menjadi juara I pada ajang  menembak Eksekutif yang digelar Pangkalan TNI-AL (LANAL) Dabo Singkep. Kegiatan berlangsung di Lapangan Tembak Usman Harun pantai Todak Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Minggu (30/08/2020).

Neko Wesha Pawelloy Juara I Menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep (foto : ihn)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun 2020.

Baca juga : 

Ketua Komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy kepada infolingga.net mengatakan, Alhamdulillah, karena pada kegiatan menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep ini, saya berhasil meraih juara.

Foto bersama usai acara menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep (foto : ihn)

“Awalnya tidak menduga sama sekali bahwa bakal menjadi pemenang namun saat diumumkan hasil dari panitia acara, saya berhasil menjadi juara I,” ungkap Neko.

Neko juga menuturkan bahwa kegiatan menembak ini sangat menyenangkan, dimana hal tersebut membutuhkan konsentrasi yang tinggi, ketepatan serta ketelitian.

Ia juga mengapresiasi kegiatan Menembak Eksekutif yang digelar Lanal Dabo Singkep ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya buat Lanal Dabo atas kegiatan menembak ini, karena selain sebagai salah satu olahraga, kegiatan menembak ini juga sebagai ajang silaturahmi diantara kita semua,” kata Neko.

Sementara itu, Danlanal Dabo Singkep Letkol LAUT (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “kegiatan menembak eksekutif ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kerjasama antara TNI AL dengan Pejabat Kabupaten Lingga di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep.

“Selain itu juga diharapkan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara terus menerus agar dapat menciptakan hubungan yang baik dan harmonis antar instansi yang ada di wilayah kerja Lanal Dabo Singkep,” lanjut Danlanal.

Dalam kegiatan Menembak Eksekutif, Komandan Lanal Dabo Singkep mengundang instansi seperti Bupati Dan Wakil Bupati Lingga, Kapolres Lingga, DPRD Lingga dan instansi lainnya yang ada di Kab. Lingga.

Menembak Eksekutif yang dilaksanakan adalah menembak Pistol jarak 15 meter dan menembak senjata laras panjang sikap tiarap dengan jarak 100 meter.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Lingga H. Alias Wello, Kapolres Lingga AKBP. Boy Herlambang, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashiruddin, Ketua Komisi III DPRD Lingga, Neko Wesha Pawelloy, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lingga Andy Sofyan, Kadis Perhubungan Slamat, Kepala Imigrasi Dabo Singkep Dutha, Ketua PWI Lingga Bapak Jhony Prasetya, Komandan Koramil Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli Koto, serta sejumlah tamu undangan lainnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *