Ngopi Bareng Wartawan, Ini Pesan Kapolres Lingga

Ngopi Bareng Polres Lingga dan Rekan media di Dabo Singkep

Info (Lingga)- Jalin sinergitas bersama awak media, Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang, ngopi bareng seluruh awak media baik cetak, online maupun elektronik di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga.

Kegiatan yang digelar di Kedai Kopi Goleng, Dabo Singkep, Jum’at (16/10/2020) pagi tersebut juga dihadiri oleh para pejabat utama (PJU) Polres Lingga.

Baca juga :

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengingatkan pentingnya komunikasi antara pihak Polri dan wartawan.

“Melalui kesempatan ini, saya berpesan kepada rekan rekan media untuk tetap bersinergi, wartawan adalah mitra kami,” ucap Boy.

Kapolres juga berpesan agar media tetap netral pada Pemilukada dan senantiasa bersama menjaga situasi agar kondusif, khususnya menjelang tanggal 09 Desember 2020 dengan membantu memberitakan hal-hal yang bersifat edukatif.

“Keberadaan media sangat dibutuhkan dalam mendinginkan suasana di berbagai media sosial,” terang Kapolres Lingga lagi.

Selain itu, Kapolres Lingga juga mengajak rekan-rekan media di Kabupaten Lingga bersama untuk menciptakan suasana damai melalui pemberitaan, terkait permasalahan UU Omnibus Law,” tutup Kapolres.

Di tempat yang sama, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga, Mardian mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Lingga yang sudah menggelar acara Coffee morning guna meningkatkan tali silaturahmi.

“Insya Allah, sinergitas ini akan terus kita jaga dengan sebaik-baiknya, guna menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lingga,” Ucap Atak sapaan Mardian.

Ketua IWO Lingga juga mengucapkan selamat kepada Kapolres Lingga atas jabatan barunya setelah mendapatkan surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2933/X/KEP./2020, ST/2934/X/KEP./2020 dan ST/2935/X/KEP./2020 Tanggal 13 Oktober 2020, tentang Alih tugas/mutasi Pamen Dan Kapolres Jajaran Polda Kepri, dimana Kapolres Lingga diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbinkar ROSDM Polda Kepri.

“Selamat dan Sukses selalu buat Kapolres, mudah-mudahan dilancarkan dalam segala urusan dan karirnya, aminn,” ucap Atak.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *