Nizar-Neko : Jalin Silaturahmi di Gedung Daerah

Calon Bupati dan wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy saat Kampanye di Pasir Kuning, Desa Tanjung Harapan

Info (Lingga)- Pasangan calon nomor 3 dalam pilkada Lingga Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy menginginkan jalinan silaturahmi selama masa pilkada jangan sampai putus. Kedepan gedung daerah akan di buka menjadi tempat berkumpul warga untuk bersilaturahmi pada setiap bulannya.

“Jadi jangan nanti dikatakan habis pilkada tak mau lagi bertemu dan tak nampak muka. Kami menginginkan silaturrahmi ini terus berlanjut,” kata Muhammad Nizar di hadapan warga pasir kuning, Sabtu (28/11/2020).

Baca juga :

Bentuk kegiatan silaturrahmi yang dimaksud pasangan Nizar-Neko ini adalah dengan membuka gedung daerah sebagai tempat berkumpul warga pada setiap bulannya.

“Jadi bisa di awal bulan di Gedung Daerah Dabo atau di Gedung daerah Daek. Intinya agar silaturrahmi ini tidak terputus hanya saat pilkada saja. Kita jadwalkan pada hari jumat pada awal bulan,” katanya menjelaskan.

Rencana ini sudah disusun dan akan dilaksanakan di bawah pemerintahan Nizar-Neko mendapat amanat dari masyarakat Kabupaten Lingga.

“Jadikan nanti ajang silaturahmi ini tempat berkumpul dan bercerita, semua permasalah nanti bisa kita bicarakan dalam pertemuan itu,” ungkapnya.(jef)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *