Operasi Keselamatan Seligi 2021, Polres Lingga Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Infolingga.net, Lingga – Kepolisian Resor (Polres) Lingga bagikan masker dan berikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Operasi Keselamatan Seligi 2021, bertempat di Simpang Wismaria Dabo Singkep, Pasar Ikan, Pasar Sayur dan Simpang Pasar Dabo Singkep, kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (20/04/2021).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si dan diikuti oleh PJU Polres Lingga dan Personil Satlantas Polres Lingga.

Kapolres AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, M.Si mengatakan, Kagiatan Pembagian masker gratis kepada masyarakat dalam rangka Operasi Keselamatan seligi 2021 guna mendisiplinkan masyarakat tentang penerapan Prokes.

Baca juga: Polsek Singkep Barat dan Pemerintah Kecamatan Singkep Barat Bagikan Jadwal Imsakiyah

Dalam Pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2021 selain melakukan disiplin berlalulintas juga melakukan Pendisiplinan Penerapan Prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Pembagian masker secara gratis diberikan kepada pengendara jalan raya dan pelaku usaha serta masyarakat yang tidak mengunakan masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lingga,” ujar Kapolres.

Lanjut, Kapolres menyampaikan bahwa, dilakukan  Operasi Keselamatan Seligi 2021 untuk memberikan rasa aman bagi warga yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan Serta meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan dilakukannya operasi Keselamatan seligi 2021 ini diharapkan masyarakat  mematuhi Peraturan berlalulintas dan selalu mengunakan masker serta mencuci tangan setiap melakukan aktifitas,” tutur kapolres.

Adapun jumlah masker yang dibagikan yakni sejumlah 500 pcs.

Sumber: Humas Polres Lingga

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *