Pada Pemerintahan Awe-Nizar, Gedung Asrama Mahasiswa Berdiri Permanen

Info (Lingga)- Satu lagi yang membanggakan yang patut menjadi catatan di sepanjang pemerintahan Alias Wello dan Muhammad Nizar adalah kepedulian mereka terhadap mahasiswa Kabupaten Lingga. Hal ini dapat di lihat dengan telah di bangunnya sebuah asrama permanen untuk para pelajar ini di Tanjung Pinang.

“Hanya di masa pemerintahan Awe- Nizarlah, Kabupaten Lingga punya aset di Tanjungpinang, tanah dan bangunan di peruntukkan untuk asrama Mahasiswa,” kata Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin, Minggu (04/10/2020).

Baca juga :

Legislator Muda partai Nasdem ini juga mengapresiasi apa yang di lakukan pemerintah daerah untuk para pelajar Kabupaten Lingga. Saat ini, pembangunan gedung sedang dilakukan untuk menyiapkan asrama mahasiswa tersebut.

“Progres pembangunan gedung dua lantainya bagus, semoga sesuai target, dan tahun ini bise di resmikan dan di gunakan,” harapnya lagi.

Mahasiswa Kabupaten Lingga adalah aset bagi daerah ini dan pemuda adalah penentu arah perubahan dan pembangunan masa depan Kabupaten Lingga.Hal ini lah yang menjadi salah satu dasar tercetusnya pembangunan asrama bagi mahasiswa di kota Tanjung Pinang di bawah pemerintahan Awe- Nizar.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *