Pangdam I/Bukit Barisan Lakukan Kunjungan ke Polda Kepri

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M.Sc., bersama Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman

Info (Lingga)- Pangdam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Irwansyah, M.A., M.Sc., dan Danrem 033/WP serta rombongan mengunjungi Polda kepri dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi pada Senin (06/07/2020).

Pangdam I/Bukit Barisan disambut langsung oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, didampingi Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri serta para Kapolres/TA jajaran Polda Kepri.

Baca juga: https://infolingga.net/manfaatkan-hari-libur-camat-singkep-barat-bersama-kades-dan-masyarakat-marok-tua-perbaiki-jembatan-menuju-tanjung-paku/

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan Ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB di Polda Kepri serta menyampaikan sejarah awal pembangunan Polda Kepri hingga sampai dengan saat ini.

“Wilayah Kepri merupakan 96% terdiri dari lautan, dan sampai saat ini berkat kerja sama antara TNI-Polri situasi keamanan diwilayah Provinsi Kepri dapat kita amankan bersama-sama, dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilapangan semoga dapat menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kepri,” Tutur Kapolda Kepri, Dr. Aris Budiman.

Sementara itu, Pangdam I/Bukit Barisan juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Polda Kepri.

“Sebagai pejabat baru di Kodam I/Bukit Barisan saya mengunjungi beberapa Polda di wilayah Kodam I/Bukit Barisan salah satu diantaranya adalah Polda Kepri. TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan Negara, terima kasih atas Sinergitas yang terjalin baik di wilayah Kepulauan Riau ini,” tutur Pandam I/Bukit Barisan.

Diakhir sambutannya Pandam I/Bukit Barisan menyampaikan untuk menghadapi agenda Pemilihan Kepala Daerah yang digelar secara serentak pada tahun ini, Sikap Netral setiap Personel TNI-Polri harus dijunjung tinggi.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *