Para Pelatih Binaan Disparpora Lingga Berbagi Sembako

Para Pelatih cabang olahraga binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga Bagikan Puluhan Paket Sembako

Info (Lingga)-Para Pelatih cabang olahraga binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga turut serta membagikan puluhan paket sembako, di Daik Lingga dan Dabo, Singkep, Kamis (21/05/2020).

Inisiatif tersebut sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian kepada warga terdampak Covid-19.

Kepada Bidang Pemuda dan Olahraga, Rustam mengapresiasi langkah baik tersebut. Sebelum melakukan kegiatan sosial tersebut, para pelatih telah melakukan koordinasi. Tindakan itu dinilai sangat tepat dilakukan, sebab bukan hanya dampak dari wabah virus corona, tetapi momentum Ramadhan bulan yang penuh berkah untuk berbagi.

Baca juga : https://infolingga.net/sagu-lingga-siap-ekspor-jika-pasar-domestik-terpenuhi/

“Kami menyambut baik. Bahwa ada sebagian dari orang tua atlet yang terkena dampak dari wabah covid 19 ini. Ini perlu dibantu juga,” terang Rustam.

Menurut Rustam, masalah corona bukan hanya masalah pemerintah. Tapi ini tugas bersama, dalam hal meringankan beban bersama. Maka dari itu, dia secara pribadi mengapresiasi dan mendukung kepada elemen-elemen masyarakat yang mampu untuk berbagi turun kelapangan.

“Tidak hanya semata-mata dibebankan kepada Pemerintah Daerah, bukan,” ucap dia.

Namun, pemerintah daerah pada kasus ini juga tidak tinggal diam sebagai upaya-upaya demi meminimalisir dampak corona.

Dia sangat berterimakasih kepada persatuan pelatih Kabupaten Lingga, telah berpartisipasi dan peka terhadap kebutuhan masyarakat, terutama bagi orang tua atlet dan para atlet sendiri yang terdampak langsung. Adapun lokasi pembagian di Daik Lingga sebanyak 20 paket, di Dabo Singkep sebanyak 20 paket, dan di Singkep Pesisir sebanyak 40 paket.

“Harapan saya bantuan yang diberikan dpaat disedikitnya penerima,” harap dia.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *