Pasangan Nizar-Neko gelar pelatihan Digital Marketing Gratis

Info (Lingga)- Pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy akan menggelar pelatihan Digital Marketing secara gratis, yang akan ditujukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga yang ingin mengenal lebih jauh tenang strategi Digital Marketing.

“Adapun pendaftarannya kita mulai hari ini, bagi warga yang ingin mendaftar dapat melalui posko pemenangan kami, atau melalui link yang sudah kami sediakan di media sosial atau grup WhatsApp,” ujar Rudi Purwonugroho, Ketua tim pemenangan Nizar-Neko, Rabu (23/09/2020).

Baca juga :

Pelatihan dimaksud adalah sebagai wujud salah satu visi misi dari Nizar-Neko yang akan fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi COVID-19, yang melumpuhkan berbagai sektor ekonomi dan sosial, dan teknologi daring adalah salah satu fasilitas yang dapat dimanfaatkan di masa pademi ini untuk melakukan usaha-usaha kecil dan menengah hingga usaha ekslusif.

“Media daring saat ini bukan menjadi hal yang tabu lagi bagi masyarakat, tidak ada batasan apapun untuk orang bisa menggunakan media sosial sehingga penting bagi kami untuk menjadi teknologi medsos ini sebagai salah satu sarana peningkatan ekonomi,” ujarnya.

Sementara itu dihubungi terpisah pemilik sekaligus pendiri dari NWP Foundation yang juga Calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy mengatakan, komitmennya untuk menunjang sektor ekonomi melalui industri 4.0, sudah dilakukannya jauh sebelum menjadi calon Wakil Bupati Lingga, hanya saja hal itu tidak ingin terlalu diekspose karena targetnya benar-benar ingin menfasilitasi dan melakukan riset melalui komunitas yang dibentuk.

“Industri 4.0 bukan lagi barang yang hanya dicanangkan, tapi harus dilakukan, karna kita tidak boleh ketinggalan momen ini, apalagi anak-anak daerah kita banyak sekali yang memiliki potensi dibidang ini,” ujarnya.

Berikut ini adalah link bagi masyarakat yang ingin mendaftar.

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSc-7ihRPwgKIdrtDuqu8Zk2sH5ssSYrBcs-Y3emwRYHLiyIFg/viewform

Penulis : NJ
Editor : Ihan

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *