Pasien Sembuh Covid-19 di Karimun Meningkat, Ini Pesan Kadinkes

Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi

Info (Karimun)- Perkembangan kasus pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau hingga Selasa (01/12/2020) mencapai 201 orang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Karimun sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi.

Baca juga :

“Perkembangan kasus pasien yang sembuh dari Covid-19 terus mengalami peningkatan, sampai hari ini saja sudah mencapai 201 orang yang sembuh,” ucapnya.

Meski demikian, masih terdapat 28 kasus pasien positif Covid-19 dalam masa perawatan di rumah sakit.

“Untuk pasien positif masih ada, namun dalam beberapa hari belakangan ini belum ada penambahan pasien, kita berdoa saja semoga Karimun kembali nihil Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu kasus pasien positif yang meninggal dunia di Karimun juga tidak mengalami penambahan dalam beberapa pekan terakhir, masih tetap berjumlah 13 orang.

“Alhamdulillah, dalam hampir beberapa waktu terakhir ini tak ada kasus pasien positif meninggal dunia, kondisi pasien yang dalam masa perawatan juga sekarang stabil,” katanya.

Dengan demikian, “kasus Covid-19 di Karimun secara komulatif berjumlah 242 orang, dengan total pasien masih dalam masa perawatan sebanyak 28 orang, dan pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19 berjumlah 201 orang, serta 13 pasien covid-19 meninggal dunia,” jelas Rachmadi.(m.i.h)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *