Patuhi Prokes, Rahma Laksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Pamedan

infolingga.net (Tanjungpinang)- Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP beserta keluarga melaksanakan Shalat Idulfitri 1442 Hijriah di Lapangan terbuka Pamedan A. Yani, Kamis (14/05/2021).

Usai melaksanakan sholat, Rahma yang didampingi suami dan anak anaknya, sejenak bersilaturahmi dengan masyarakat yang juga melaksanakan sholat ditempat yang sama.

Baca juga :

Pemko Batam Izinkan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri Berjamaah Dengan Tetap Mematuhi Prokes

Rahma pada kesempatan itu mengucapkan syukur karena pelaksanaan Sholat Ied di Lapangan Pamedan berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan sholat Ied hari ini berjalan lancar. Semua menerapkan protokol kesehatan mulai dari datang sampai selesai pelaksanaan sholat. Mudah-mudahan kita semua selalu dilindungi oleh Allah swt dan senantiasa diberikan kesehatan”, ujar Rahma.

Rahma juga mengimbau agar tradisi silaturahmi idul fitri dibatasi karena masih dalam kondisi pandemi. “kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang, agar selalu mematuhi Protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, karena saat ini kasus Positif Covid19 di Tanjungpinang masih tinggi. Maka dari itu sebaiknya silaturahmi dilakukan secara Virtual saja. Dan jika ingin kerumah kerabat, tetap lakukan Protokol kesehatan, dan tidak berkerumun dengan jumlah ramai dan berlama lama didalam rumah”, imbau Rahma.

Rahma menambahkan agar silaturahmi terbatas dengan anggota keluarga inti saja. “Kita tidak ingin menciptakan kerumunan yang berpotensi menularkan Virus. Maka dari itu kepada Masyarakat agar tidak melaksanakan kegiatan Open House dikediamannya,” tuturnya.

Tampak Rahma beserta keluarga saling bermaaf-maafan dengan masyarakat dan kerabat dan saling mendoakan agar semua dalam keadaan sehat.

“Selamat merayakan hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin”, ucap Rahma. (Dok)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *