Pemkab Lingga Berikan Penghargaan ke FKPD dan Pelajar Berprestasi Lingga

Infolingga.net, Lingga – Pada peringatan hari jadi Kabupaten Lingga ke-18, Pemerintah Kabupaten Lingga memberikan penghargaan kepada FKPD Lingga dalam upaya penanganan COVID-19 di Kabupaten Lingga. Sabtu (20/11/2021).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Danlanal Dabo Singkep, Dandim 0315/Bintan, Dan Puslatpur 9 Dabo Singkep, Kajari Lingga, Kapolres Lingga, dan PT PLN (Persero) ULP Dabo Singkep.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan bahwa pemberian ini sebagai bentuk apresiasi kepada FKPD yang telah bekerja bersama dalam penanganan COVID-19 sehingga pencapaian vaksinasi sudah 80 persen ke atas.

“Kemudian kita 0 kasus COVID-19, makanya peran mereka sangat dominan dalam penanganan dan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Lingga. Oleh karena itu, kita berikan penghargaan dalam bentuk piagam sebagai ucapan terima kasih dari Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Baca juga: Diguyur Hujan, Upacara HUT ke-18 Kabupaten Lingga Tetap Khidmat dan Lancar

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Lingga juga memberikan penghargaan untuk pelajar berprestasi berupa piagam dan uang pembinaan sebagai bentuk ucapan terima kasih dari Pemda.

“Tentu anak-anak ini kedepan harus terus didorong, mudah-mudahan lahir lagi generasi berikutnya yang mengharumkan nama Kabupaten Lingga,” ucapnya.

Nizar berharap pada hari jadi ke-18, Kabupaten Lingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Harapan kita tentu sama dengan masyarakat, tokoh masyarakat maupun DPRD, tentu kita berharap di kepemimpinan Nizar dan Neko ini Kabupaten Lingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harapnya. (CA)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *