Pemkab Lingga Gelar Rakor Pasca Rotasi Beberapa Kabag di Setda

Infolingga.net, Lingga – Pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Senin (06/09/2021). Adapun hal yang dibahas mengenai tupoksi tiap-tiap Kepala Bagian, pasca dilantik sebagai pejabat administrator sekretariat daerah beberapa waktu lalu.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar yang memimpin rapat itu mengucap selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan. Dia menekankan tiap Kepala Bagian dapat beradaptasi secepatnya pada bidang yang telah ditunjukkan.

“Sekali-kali saya mengucapkan selamat, saya ingin kerja serius. Kalau ada beberapa hal koordinasi saja. Jangan membuat keputusan sendiri. Dan jika keputusan itu mendesak, harus kemudian dirapatkan kembali,” kata dia, yang saat itu didampingi Wakilnya, Neko Wesha Pawelloy.

Baca juga: TP PKK Lingga Bagikan Ratusan Bibit Cabai Varietas Unggul

Kemudian dia menegaskan untuk tiap-tiap Kepala Bidang untuk dapat berkoordinasi. Baik dengan pimpinan, Bupati, Wakil Bupati maupun Sekretaris Daerah, atau dengan pejabat lama. Agar pekerjaan yang telah diamanahkan dapat berkesinambungan.

“Baik bagian Kesra, Ekonomi, Organisasi, Tapem, ULP, Pembangunan, Umum, Prokopim dan Hukum, koordinasi itu penting. Bisa dengan saya, pak wabup, maupun dengan sekda,” jelas dia.

Baca juga: Pemda Lingga Sambut Tawaran MoU Balai Arkeologi Sumut

Sementara Sekretaris Daerah, Syamsudi berharap, tiap pejabat eselon 3 ini dapat amanah dalam bekerja. Harus sesuai dengan tupoksi.

Dan terkait, hal-hal atau pekerjaan yang belum terselesaikan dari pejabat yang lama, harus segera dikoordinasikan. Karena memang harus, berkesinambungan.

“Yang paling pertama adalah amanah, sesuai dengan yang telah ditugaskan. Pekerjaan yang belum selesai dari yang lama, harus dibuat strategi untuk yang baru,” harap Syamsudi. (Red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *