Pemkab. Lingga Raih WTP Ketiga Berturut-turut

Info (Lingga)- Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Lingga mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau dan ini merupakan kali ketiganya berturut-turut.

Penyerahan penilaian opini WTP diterima langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lingga melalui video conference BPK Perwakilan Kepri di ruangan rapat kantor Bupati Lingga, Kelurahan Daik, Kabupaten Lingga.

“Kami menyadari benar bahwa untuk mendapatkan prestasi ini, bukanlah hal yang mudah. Namun berkat kerjasama semua pihak terkait, Alhamdulillah kami masih dipercaya untuk mendapatkan momentum yang baik ini, menjadi 3 kali berturut-turut dalam meraih WTP ini,” kata Bupati Lingga, Alias Wello, Jumat (22/05/2020).

Baca juga : https://infolingga.net/tim-kkn-relawan-covid-19-unri-bantu-desa-tg-harapan-bagikan-blt/

Ia menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung serta rasa terimakasihnya kepada Wakil Bupati Lingga yang selama prosesnya senantiasa mengawal dan menaruh perhatian penuh terhadap pemeriksaan keuangan di daerah oleh BPK.

“Dengan ini kedepannya pemerintah daerah bisa semakin profesional melakukan pengelolaan terhadap keuangan daerah dan diharapkan tetap konsisten untuk menjaga pencapaian tersebut dikedepannya,” ucap Awe sapaan akrabnya.

Setelah itu, Awe mengajak semua pihak bersinergi untuk meningkatkan kinerja, sekaligus menjadikan raihan WTP ini sebagai momen untuk tetap menjaga diri agar terhindar dari hal-hal menyimpang dari ketentuan pengelolaan keuangan negara.

“Alhamdulillah, pemeriksaan dan pembinaan yang dilakukan tim BPK terhadap kami, sangat kami rasakan manfaatnya,” tutupnya.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *