Pemkab. Lingga Tandatangani Perpanjangan MoU Dengan Lion Air Group

Jadwal Penerbangan Bertambah menjadi 4 kali dalam seminggu

Keterangan foto : Bupati Lingga H. Alias Wello bersama GM-Service Lion Air Group Ari Azhari, berfoto bersama sambil menunjukkan dokumen MoU yang telah ditandatangani

Info (Lingga)- Pemerintah Kabupaten Lingga melakukan penandatanganan perpanjangan MoU dengan Lion Air Group. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kec. Singkep, Kab. Lingga, Minggu (05/01/2020).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP., GM-Service Lion Air Group Ari Azhari, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin dan anggota DPRD, Kepala Kabandara Dabo, Instansi Vertikal Pemkab. Lingga, Danlanal Dabo, Danramil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta rekan media di Kab. Lingga.

Dalam sambutannya, GM-Service Lion Air Group Ari Azhari, mengatakan, “MoU ini berlangsung selama satu tahun kedepan, dan untuk jadwal Flight Wings Air menjadi 4 kali dalam seminggu”, ungkap Ari.

Dengan ditambahkannya jadwal penerbangan ini menurut Ari diharapkan Kab. Lingga akan lebih baik, baik dari sisi investasi dan pariwisata.

“Kami berharap, dengan ditambahkannya jadwal penerbangan ini, pariwisata Lingga akan lebih maju, karena para wisatawan akan lebih mudah mengunjungi Lingga karena jadwal penerbangannya menjadi lebih banyak”, harap GM-Service Lion Air Group.

Kedepannya, mudah-mudahan kerjasama ini akan lebih baik dan lebih besar lagi. Apalagi wacana Bupati Lingga kedepannya untuk runway Bandara Dabo Singkep akan diperpanjang lagi.

Jadi tidak menutup kemungkinan pesawat yang hadir di Kab. Lingga akan lebih besar lagi dari Wings Air ini.

Lihat juga Video YouTube, penandatanganan MoU Pemkab. Lingga dan Lion Air Group, di bawah ini : 

Sementara itu, Bupati Lingga, H. Alias Wello, dalam sambutannya menuturkan, “kita berharap dengan adanya MoU serta penambahan flight penerbangan ini, Kab. Lingga semakin maju. Para investor semakin mudah untuk berkunjung ke Lingga, karena akses ke Lingga lebih terbuka”, tutur Awe sapaan akrab Bupati Lingga.

Menurut Awe, Ini tentunya akan menjadi harapan besar untuk mengembangkan Kab. Lingga menjadi lebih maju menuju Lingga Terbilang 2020.

“Beri saya waktu 1 tahun lagi, Insya Allah Kabupaten Lingga akan lebih maju kedepannya”, tutup Awe.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *