Penawaran Menarik Apartemen Pollux Habibie Batam

Keterangan foto : Marketing inhouse Apartemen Pollux Habibie Batam, Ferry eka susanto

Info (Kepri) – Sudah hal yang lumrah jika pada awal tahun sejumlah pengembang berani memberikan promo menarik kepada konsumen.

Tujuannya tak lain adalah untuk meraih target penjualan agar mampu mengeruk angka keuntungan yang diharapkan.

Ada berbagai jenis promo yang dihadirkan, umumnya adalah diskon-diskon menggiurkan. Misal, potongan harga atau ditiadakannya biaya surat-surat. Dan tentunya, promo diadakan disertai dengan persyaratan berlaku.

Sebagai konsumen maupun investor cerdas, kehadiran promo sebaiknya jangan diabaikan begitu saja. Justru ini adalah celah untuk Anda meraih profit, meski terkadang nilainya tidak seberapa.

Nah, bagi Anda yang tengah mengincar penawaran menarik jelang awal tahun dari pengembang apartemen, Apartemen Pollux Habibie Batam memiliki promosi serta penawaran yang menarik buat para konsumen dan investor.

Marketing inhouse Apartemen Pollux Habibie Batam, Ferry eka susanto, pada media Infolingga.net mengatakan, ” Apartemen Pollux Habibie Batam berada di Kota Batam tepatnya di Jl. Laksamana Bintan, simpang Frangky, Kec. Kota Batam, Kepulauan Riau. Terdiri dari 11 gedung pencakar langit, diantaranya 8 tower apartemen, 1 tower universitas, 1 tower rumah sakit serta 1 tower hotel & office”, ungkap Ferry.

Selain itu, Marketing inhouse Apartemen Pollux Habibie Batam ini mengatakan, ” di apartemen ini juga terdapat kolam renang, Mall, Jogging track serta Fitnes room yang mampu memanjakan para konsumen dan investor yang tinggal di apartemen tersebut.

Adapun untuk landscape, apartemen ini memiliki nuansa serta panorama alam yang indah, yang terdiri dari pemandangan sea, city, singapore dan viwe golf yang mampu memberikan kesan rilex dan nyaman.

Untuk kisaran harga, Ferry mengatakan, ” Apartemen Pollux Habibie Batam menawarkan harga mulai dari kisaran harga 500 juta hingga 1,1 M, dan bisa menghubungi nomor kontak 081365311018, untuk info lebih lanjut”, terangnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *