Pengendara Motor Kecelakan Tunggal di Depan Gedung Gong-gong

Infolingga.net, Tanjungpinang – Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di depan Gedung Gong-gong, Tanjungpinang, Minggu (25/07/2021) malam.

Akibat peristiwa itu, pengendara motor tersebut sempat tak sadarkan diri beberapa saat.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian Maman menyampaikan bahwa kecelakaan berawal saat pengendara tersebut membawa motor namun tiba-tiba hilang kendali.

“Dia bawa motornya oleng-oleng, lalu dia mau menyela angkot di kiri terus ada perempuan menggunakan motor jupiter di kanan di tabrak dia, dia langsung pingsan, tetapi adek yang ditabraknya enggak jatuh,” ujar Maman.

Baca juga: Polres Lingga Gelar Patroli Skala besar dan Bagikan Bansos

Diduga pengendara tersebut dalam kondisi mabuk atau dalam pengaruh minuman beralkohol, dikarenakan terdapat 1 kaleng minuman beralkohol disaku motornya.

“Dia mah emang sering mabuk bang, saya tau rumah nya,” ujar salah satu warga di tempat kejadian.

Setelah sadarkan diri, pengendara tersebut menolak diantar pihak kepolisian ke Rumah Sakit dan berusaha bangun, ia pun minta diantarkan pulang kerumahnya saja.

“Gak usah ke rumah sakit, antarkan ke rumah saja,” kata korban.

Dari pantauan terlihat kondisi korban saat itu mengalami pendarahan dan luka ringan di kepala, siku dan kaki, lalu pihak kepolisian mengantarkan korban pulang ke rumahnya menggunakan mobil polisi dan kendaraannya di amankan di kantor polisi terdekat. (Refli)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *