penghargaan “Dukcapil Tanggap” di Raih Disdukcapil Lingga

“Diberikan atas prestasi dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018”

IL-Disdukcapil Lingga terima penghargaan “Dukcapil Tanggap” dari Gubernur Kepri yang diserahkan, Selasa (05/03/2019) di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan Tingkat Provinsi Kepri Tahun 2018 kategori ” Dukcapil Tanggap”.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri RI, Prof.Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH yang diterima langsung oleh kepala Disdukcapil Lingga, Syamsudi, S.Pd.

Kepala Disdukcapil Kab. Lingga Syamsudi melalui Kabid. Pelayanan Pencatatan Sipil, Agus MS., mengatakan, “penyerahan piagam penghargaan itu dilaksanakan dalam acara “Rapat Kerja Pemerintah Desa dalam rangka mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2019 disejalankan dengan Pencanangan Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan (GISA) Provinsi Kepri”, ungkapnya.

“Selain penyerahan penghargaan, juga disertai dengan Penyerahan KIA oleh Dirjen Dukcapil Kemendagri RI kepada ananda Haziratul Qudsiah Putri dari Kepala Desa Tajur Biru”, ungkapnya lagi.

Turut hadir pada acara tersebut, Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Nurdin Basirun, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Prof. DR. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH, Sekda Prov. Kepri, Kepala OPD Pemprov Kepri, Kepala Disdukcapil Kab/Kota se-Prov. Kepri serta Kepala Desa se-Prov Kepri.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *