Pererat Silaturahmi, Danlanal Dabo Gelar Pertandingan Voly dan Tenis Meja

Info (Lingga)- Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M., membuka pertandingan Bola Volly dan Tenis Meja dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjunjung tinggi sportivitas melalui olahraga bersama antar instansi di lapangan Bola Volly Lanal Dabo Singkep, Senin (02/11/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Zul Fahmi, S.E., M.Tr.Hanla., M.M. menyampaikan bahwa, “kegiatan pertandingan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan keakraban serta memacu dan memotivasi kegiatan olahraga bersama untuk meningkatkan persahabatan, persatuan dan kesatuan antar instansi,” ungkapnya.

Baca juga :

“Dengan diadakannya pertandingan antar instansi ini diharapkan seluruh peserta pertandingan ini menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan tersebut sehingga rasa kekeluargaan dapat terjalin dengan erat,” sambung Danlanal.

Danlanal juga mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang telah bersedia hadir dan berpatisipasi dalam kegiatan pertandingan ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan sehingga tercipta sinergi antar TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lingga.

Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan ini, Lanal Dabo Singkep tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Setelah secara resmi pertandingan antar instansi dibuka oleh Komandan Lanal Dabo Singkep, selanjutnya dilaksanakan pertandingan pertama Bola Volly antara RSUD Dabo melawan Imigrasi Dabo, sedangkan Tenis Meja bertanding antara PGRI melawan TNI AU.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Asisten II Kabupaten Lingga, Kapolres Lingga, Danramil Dabo, Perwira beserta Personel Lanal Dabo Singkep dan seluruh peserta pertandingan.(C.A)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Infolingga.net

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *