Perpustakaan Keliling Personil Satbinmas Polres Lingga Sambangi Desa Sebayur

Selain membawa perpustakaan keliling juga memberikan bantuan sepatu ke SD kelas jauh Desa Sebayur Kab. Lingga

Info (Lingga)– Anggota Satbinmas Polres Lingga melaksanakan sambang dengan membawa perpustakaan keliling dan memberikan bantuan sepatu ke SD Kelas Jauh Desa Sebayur Kab. Lingga, Selasa (29/10/2019).

Dalam kegiatan perpustakaan keliling tersebut, anggota Satbinmas Brigadir. Teuku Angga dan Brigadir. Dori menyambangi anak-anak yang sedang belajar di ruang kelas di SD Kelas Jauh Desa Sebayur Kab. Lingga.

“Kegiatan dengan menggunakan sepeda motor dinas Polri tersebut dilakukan untuk mengajak anak-anak SD Kelas Jauh Desa Sebayur lebih gemar membaca, karna dengan gemar membaca bisa membuat pengetahuan dan wawasan anak semakin luas, membaca juga sebagai sarana untuk membuka jendela dunia, dan membaca adalah gudangnya ilmu pengetahuan bagi anak-anak”, ungkap Brigadir. Teuku Angga.

“Tidak hanya mengajari anak-anak untuk belajar membaca, kali ini perpustakaan keliling satbinmas polres Lingga juga memberikan bantuan sepatu sekolah kepada anak-anak sekolah di Desa Sebayur Kab. Lingga”, kata Angga.

“Kegiatan ini juga dilakukan agar anak-anak menyukai kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri, dan kegiatan ini juga salah satu cara Polri khususnya di Kab.Lingga ini dekat terhadap masyarakat dan tetap terjalinnya tali silaturahmi yang baik antara Polri dengan masyarakat”, tutup Anggota Polres Lingga ini.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *