PJSI Lingga Persiapkan Sejumlah Atlet untuk Terjun di Perhelatan Kapolri Cup

IL-Kabupaten Lingga sedang mempersiapkan sejumlah atlet untuk terjun diperhelatan Kapolri Cup. Pernyataan ini diucapkan Ketua PJSI Kabupaten Lingga Yusriza SH, Kamis (07/03/2019).

“Kawan-kawan terus berlatih, kami sama-sama berdoa agar para atelit Judo dari Lingga bisa maksimal dalam ajang Kapolri Cup yang di rencanakan akan berlangsung di Jakarta,” kata dia.

Sikap optimis ini diharapkan dia, karena sebelum atlet judo dari Lingga sukses memboyong sejumy emas di ajang Porprov Kepri ke VI yang berlangsung di Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Insyaallah pasti. Kami ambil bagian pada ajang tahunan Kapolri Cup ini,” tegas Yusrizal.

Namun pihaknya tidak berani menargetkan medali pada lomba yang akan digelar pada Juni mendatang. Mereka hanya yakin, telah bergabung dan berbaur dengan para pejudo provinsi Kepri akan mengasah mental tanding. Secara tidak langsung akan berusaha mengharumkan nama daerah.

Dia yakin, atlit di Lingga punya banyak potensi yang bisa diasah secara profesional. “Ditahun ini kita akan di perhitungkan, mudah-mudahan bisa maksimal,” harap dia. Pelatih Judo Kabupaten Lingga Marbeska alias Imar, mengaku kondisi para atelit tahun ini lebih baik.

Selain dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pemuda dan olah raga juga perhatian dari Koni Kabupaten Lingga terhadap para atelit juga akan membawa dampak yang sangat positif.

Berbeda dengan Ketua PJSI, di ajang ini, dia menargetkan atlet Lingga bisa memboyong medali.

Selain mempersiapkan para atelit untuk Kapolri Cup Imar mengaku bahwa pihaknya juga sedang mempersiapkan para atelit untuk turun di turnamen Kartika Cup yang akan berlangsung di Propinsi Lampung.

”Latihan terus kita lakukan guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Sebab selain ini, ada turnamen Kartika Cup yang akan berlangsung di Propinsi Lampung,” papar dia. (MK/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *