Polres Lingga dan Insan Pers Melebur di Coffee Morning

Info (Lingga)– Polres Lingga gelar coffee morning bersama wartawan Kabupaten Lingga dalam rangka mengsikapi perkembangan situasi dan kondisi serta permasalahan yang terjadi dibeberapa daerah di Wilayah Indonesia terutama di wilayah Kabupaten Lingga, Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Hotel Prima inn dengan dipimpin oleh Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., didampingi Wakapolres Lingga KOMPOL. Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., dan PJU Polres Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho mengatakan komunikasi dan koordinasi antara polisi dan wartawan harus terjalin dengan baik, karna polisi dan wartawan sama-sama mempunyai tanggung jawab dalam menjaga stabilitas keamanan terutama di Kabupaten Lingga.

“Saya ingin agar wartawan ikut menjaga Kamtibmas dengan cara memberikan informasi melalui media dan kami lihat media di Lingga juga sudah berperan aktif dalam membantu menciptakan kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres Lingga.

Selain berbagi informasi, kegiatan yang di gelar di Hotel Prima inn tersebut bertujuan dalam menyongsong pilkada 2020 kedepannya serta membahas isu terkini yang terjadi dibeberapa wilayah di Indonesia.

“Tujuannya tidak lain ialah media bersama Polres Lingga bersama-sama sepakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI baik dari dunia nyata yang saat ini kita rasakan, maupun dari Dunia maya/media sosial”, tegas Joko.

Kapolres berharap, para insan media dapat memberikan edukasi kepada masyarakat guna mencerdaskan masyarakat lewat berita yang dimuat, dan memberikan informasi-informasi yang bersifat positif kepada masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh teman-teman yang hadir dalam acara ini, inti dari kegaitan ini adalah kemitraan kita, Polres bersama Insan media. Saya meminta maaf apabila ada kekurangan terhadap Polres Lingga dan apabila ada masukkan yang membangun terhadap Polres Lingga sampaikan kepada kami”, tutup Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IWO Kab. Lingga Mardian atau yang dikenal dengan nama Attak mengatakan bahwa dirinya siap untuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin, dan memerangi isu hoax yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *