Polres Lingga Gelar Bhakti Sosial

Berikan Bantuan Peralatan Kebersihan Kepada Masyarakat Desa Tg. Harapan

IL-Polres Lingga terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial sebagai bentuk polisi bagian dari masyarakat. Kali ini polres lingga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial bersama Instansi terkait dan masyarakat, jumat (25/01/2019) pagi. Kegiatan itu dilaksanakan di salah satu kawasan wisata masyarakat yaitu Pantai Sergang, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep. Giat ini langsung di gawangi kapolres lingga.

Kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., yang memimpin jalannya kegiatan memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan kepada masyarakat Desa Tg. Harapan, Pantai Sergang, yang dalam hal ini di serahkan kepada Kepala Desa Tg. Harapan secara simbolis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lingga mengajak untuk bersama-sama peduli lingkungan disekitar.

“Mari bersama sama membersihkan sampah yang berada di seputaran pantai guna mewujudkan tempat wisata yang nyaman dan bersih karena dengan demikian maka keindahan dan kenyaman akan lebih tercipta” ucap Kapolres.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kebersihan bagian dari keimanan, dengan menjaga kebersihan tempat obyek wisata masyarakat ini maka ke asrian alam akan memberikan rasa kebersamaan. Kewujudan polisi dan lingkungan masyarakat harus terus kita jaga dan tingkatkan,” tutup kapolres yang murah senyum ini.

Dalam kegiatan GORO ini Turut hadir Ketua FKKS (Forum Komunikasi Kota Sehat) Kab. Lingga Ibu Heryulita Wello.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *