Polres Lingga Gelar Patroli Skala besar dan Bagikan Bansos

Infolingga.net, Lingga – Dalam rangka Pengendalian Penyebaran Virus Covid-19, Polres Lingga bersama TNI dan instansi terkait gelar Patroli Skala Besar dan salurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jumat (23/7/2021) malam.

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K M.Si bersama Sekda Kabupaten Lingga Drs. Syamsudin, S.Pd, Danpuslatpur MAYOR Abid, Waka Polres Lingga KOMPOL Karyono,S.H, dan diikuti PJU Polres Lingga serta Personil TNI Polri dan Instansi terkait.

Baca juga: Polda Kepri Salurkan 1.000 Paket Sembako di Masa PPKM Level 4

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan kegiatan apel bersama TNI dan Instansi terkait serta dilanjutkan Patroli Skala Besar dilakukan dalam rangka Pengendalian Penyebaran Covid-19 dengan memperketat pelaksanaan PPKM antara lain melalui Pendisiplinan Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus rantai Penyebaran Covid-19.

“Kegiatan apel bersama TNI dan dilanjutkan Patroli Skala besar dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia dengan menyasar tempat-tempat Kerumunan warga dan rawan ganguan Kamtibmas,” ujar Kapolres Lingga.

Selama Pelaksanaan Patroli di temukan warga tidak mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan melakukan ganguan kamtibmas dilakukan tindakan tegas sesuai aturan hukum berlaku. tuturnya.

“Titik-titik yang kita sasar adalah terutama tempat-tempat yang rawan ada kerumunan, kalau ada kerumunan langsung kita tindak,” ujarnya.

Selain melakukan patroli Skala besar Polres Lingga bersama TNI dan Instansi terkait juga melakukan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan cara mendatangi rumah warga.

Baca juga: Gelar FGD, Polri Paparkan Prinsip Pemolisian di Tengah Pandemi Covid-19

Kapolres Lingga juga menambahkan bahwa penyaluran bantuan sosial ini akan terus berlanjut dilaksanakan dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

“Sembako akan kita pastikan sasarannya tepat, terutama warga yang terdampak dengan situasi covid-19, jadi kita akan berikan bantuan kurang lebih 30 paket sembako,” ujar Kapolres Lingga. (CA)

Recommended For You

About the Author: By Redaksi Infolingga

Media Informasi dan Hiburan Seputar Kepri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *