Polres Lingga Gelar Pemusnahan Sejumlah Barang Bukti Hasil Dari KKYD

IL-Bertempat di Halaman Mapolres. Lingga, Jalan Batu Kacang No. 1 Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Jajaran Polres Lingga yang langsung di Pimpin oleh Kapolres. Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., yang dihadiri oleh Forkompimda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, laksanakan kegiatan pemusnahan sejumlah barang bukti hasil dari KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dilaksanakan mulai pada 1 Mei hingga 5 Mei lalu diwilayah hukum Polres Lingga, Minggu (05/05/2019), pukul 08.00 wib.

”Kegiatan ini merupakan bagian dari peningkatan dan antisipasi gangguan Kamtibmas. jelang bulan suci Ramadhan dan semua barang bukti yang didapati dari kegiatan KKYD dan hari ini kita musnahkan” kata Kapolres. Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K. M.T.

Tidak hanya minuman yang beralkohol sejumlah merek, dalam kegiatan tersebut juga dimusnahkan sejumlah makanan yang sudah kadaluarsa antara lain makanan jenis roti sejumlah merek, sejumlah coklat dari berbagai macam merek dan masih banyak lagi yang berjumlah ratusan barang bukti.

Ditambahkan Kapolres. Lingga ini, pihaknya berharap kerjasama dan sinergisitas yang sudah terjalin dengan baik antara Polri, TNI, Forkompimda dan seluruh lapisan masyarakat ini dapat
dipertahankan dan terus ditingkatkan khususnya dalam upaya kami menciptakan Kamtibmas yang aman menjelang bulan Puasa/Ramadhan.

”BB (barang bukti) ini dimusnahkan
kali ini setelah berkekuatan hukum tetap”, imbuhnya.

Kapolres Lingga langsung memimpin jalanya pemusnahan barang bukti tersebut dengan cara membuka dan menuangkan minuman dan makanan ke dalam Tong yang telah disiapkan dan diikuti serta oleh seluruh tamu udangan yang hadir, termasuk Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga.(red/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *