Polres Lingga Kembali Menghimbau Masyarakat Untuk Ikuti Aturan Protokol Kesehatan

Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP. Prekdi Pakpahan

Info (Lingga)- Dalam Rangka menjalankan New Normal, Polres Lingga melalui Sat Intelkam kembali memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Lingga khususnya masyarakat yang berada di wilayah Dabo Singkep untuk senantiasa mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta mengikuti aturan Protokol kesehatan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang, melalui Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP. Prekdi Pakpahan serta anggota Sat Intelkam Polres Lingga, Selasa (07/07/2020).

Baca juga: https://infolingga.net/pangdam-i-bukit-barisan-lakukan-kunjungan-ke-polda-kepri/

Kapolres Lingga, AKBP. Boy Herlambang, melalui Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP. Prekdi Pakpahan, mengatakan bahwa, “untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19, kita kembali menghimbau kepada masyarakat Dabo Singkep, khususnya yang berada di area pasar maupun warung kopi yang menjadi pusat keramaian untuk mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan senantiasa menggunakan masker,” ungkap Kasat Intelkam.

Hal ini berdasarkan hasil pantauan kami, dimana masih banyak sekali masyarakat Kab. Lingga yang di saat menjalankan New Normal belum mematuhi aturan Protokol kesehatan.

“Memang, saat ini Lingga berada pada zona hijau Covid-19, namun tidak mesti masyarakat Kab. Lingga lengah terhadap wabah virus Covid-19, kita sama-sama harus saling menjaga,” pinta Prekdi.

“Walaupun angka penyebaran Covid-19 menunjukkan angka penurunan di berbagai daerah,tetapi wajib bagi masyarakat Lingga terus untuk menjaga situasi ini agar bisa menekan angka penyebaran Virus tersebut,” tuturnya.

AKP. Predi Pakpahan juga mengatakan bahwa dalam hal ini akan terus melakukan pemantauan perkembangan situasi, serta memberikan himbauan Khamtibmas kepada masyarakat agar lebih menjaga diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

“Bimbingan penyuluhan akan terus dilakukan secara humanis dan rutin kepada masyarakat khususnya Kab. Lingga dalam mencegah penyebaran virus corona ini,” tutupnya.(ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *