Polres Lingga Laksanakan Apel Siaga Peringatan Hari Buruh

IL-Hari Buruh atau yang biasa dikenal dengan nama Mayday merupakan moment penting bagi seluruh buruh yang ada di Indonesia, bahkan Dunia. Dan ini termasuk pada buruh yang ada di Kabupaten Lingga.

Memanfaatkan hari istimewa ini, dapat dipastikan bahwa seluruh buruh maupun pekerja akan melakukan perayaan berupa demonstrasi, long march dan aksi lain untuk menyampaikan aspirasinya. Dengan kondisi yang demikian dipastikan pula akan melibatkan jumlah massa yang banyak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Polres Lingga melaksanakan Apel siaga peringatan Hari Buruh di lapangan Wismaria Dabo Singkep, Rabu (01/05/2019).

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Jajaran Polsek Polres Lingga, di wilayahnya masing masing.

Dalam sambutannya Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., mengatakan bahwa peringatan hari buruh jatuh pada tanggal 1 Mei, pada momen ini seluruh buruh yang ada di Indonesia, dan di Dunia merayakannya. Cara perayaannya berbeda beda, ada yang melaksanakan demonstrasi dan ada pula yang melaksanakan kegiatan kegiatan positif.

“Saat ini kita melaksanakan apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, Walau tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siaga sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan tenang, aman, dan damai” ucap Kapolres.

Diakhir, Kapolres mengajak untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas, dan penuh rasa syukur serta pelaksanaan tugas yang humanis.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan melaksanakan Patroli bersama TNI Polri dan Satpol PP.(humaspolreslingga/ihn)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *