Polres Lingga Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dalam Rangka Pengukuran ITK

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Polres Lingga dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Lingga dan Kantor Advokat Angga P Siagian

Info (Lingga)- Kepolisian Resor (Polres) Lingga melaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Polres Lingga dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Lingga dan Kantor Advokat Angga P Siagian, Dalam Rangka Pengukuran Indeks Tata Kelola (ITK) di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga, Kamis (28/05/2020).

Kegiatan diikuti oleh Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, Waka Polres Lingga Kompol M. Tahang, PJU Polres Lingga, Kasi Wakil Ketua III Rektor STIT (Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah) Lingga Sugeng Fitri Aji, Advokat Angga P Siagian, Para Operator ITKO Polres Lingga.

Baca juga: https://infolingga.net/peduli-dampak-covid-19-polres-lingga-kembali-bagikan-sembako-kepada-masyarakat/

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, dalam sambutannya mengatakan Penandatanganan nota kesepahaman ini adalah bentuk komitmen Polri Khususnya Polres Lingga dalam Pengukuran Indeks Tata Kelola (ITK) yang bertujuan untuk Penataan pemerintah lebih Efektif Dan Efisien agar menciptakan Pelayanan yang lebih baik Cepat dan Tepat.

Dari tim peneliti eksternal Sugeng Fitri Aji, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Lingga yang menjadikan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah dalam pengukuran Indeks Tata Kelola Polres Lingga.

“Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah sangat mendukung dan siap membantu sebaik-baiknya dalam pengukuran ITK (Indeks Tata Kelola) Polres Lingga,” ucap Sugeng.

Dalam pertemuan ini tetap menerapkan physical distancing atau menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(red)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *